Senin, 06 November 2017

Domino Bukan Hanya Seperti Kacamata di Lantai Pertunjukan

Jam dan jam kerja telaten telah sampai pada saat ini. Jam dihitung mundur. 5, 4, 3, 2, 1. Nol! Untuk menit berikutnya, ubin persegi panjang kecil jatuh, satu demi satu, dalam potret binatang, manusia, alam, dan bahkan logo perusahaan. Hanya sebentar, semuanya berakhir. Semua sudah menghilang. Tapi itu cukup tumpangan!

Anda mungkin pernah melihat beberapa video domino online acara internasional seperti Hari Domino tahunan Belanda dimana ribuan atau bahkan jutaan domino diatur untuk beberapa menit. Namun, domino lebih dari sekadar alat dalam pertunjukan spektakuler. Permainan domino memiliki sejarah yang membentang hampir sembilan ratus tahun!

Jadi Anda tidak memiliki kesabaran atau keterampilan untuk membuat beberapa gambar dengan ubin domino. Anda suka permainan kartu, bukan? Bagaimana dengan catur atau catur? Mengapa tidak belajar aturan domino dan memainkan game domino seperti yang dirancang?

Permainan domino sangat populer di seluruh dunia. Di Amerika Latin, domino lebih populer daripada Poker. Di Cina, permainan agen bandarq dan turunannya Mah Jong sama pentingnya dengan budaya China karena sepak bola adalah Amerika Serikat. Hanya saja di Amerika Serikat bahwa permainan domino belum mendapat sorotan yang pantas.

Jika Anda bisa memainkan permainan kartu, Anda bisa memainkan game domino. Anda hanya perlu membiasakan diri dengan aturan domino. Game domino yang paling umum, Double Six, dimainkan dengan seperangkat 28 ubin, yang disebut "tulang" dalam game domino, ditandai pada dua ujung dengan sejumlah titik, atau "pips", dari nol sampai enam.

Apa aturan main domino? Dua sampai empat pemain menarik enam tulang domino dari tumpukan hasil imbang dan menjauhkan mereka dari pandangan. Pemain dengan tulang domino dengan nomor ganda tertinggi meletakkan tulang itu terlebih dahulu (double-six adalah yang tertinggi). Jika tidak ada pemain yang memiliki tulang bernomor ganda, ubin dipasang kembali dan ditarik kembali.

Pemain berikutnya harus memainkan tulang domino dengan nomor yang cocok dengan ubin nomor ganda. Dia harus menempatkan tulang kedua tegak lurus ke yang pertama. Jika pada suatu saat dalam permainan pemain tidak memiliki ubin bernomor yang sesuai, ia harus menarik lebih banyak tulang dari tumpukan sisa sampai ia dapat bermain. Bila tidak ada lagi tulang yang bisa ditarik, pemain harus mengetuk meja dan meneruskan permainan ke pemain berikutnya.

Aturan domino menentukan bahwa desain pada domino yang dimainkan dapat terbentang ke segala arah, namun ubin nomor yang sesuai harus selalu ditempatkan ujung ke ujung - kecuali ubin nomor ganda, yang ditempatkan tegak lurus ke ubin, dan ketika meja habis dari ruangan, dalam hal ini sudut kanan untuk melanjutkan jalur dapat diterima.

Pemain kehabisan ubin dan memanggil "Domino!" kemenangan pertama Bergantung pada bagaimana Anda ingin bermain, Anda dapat menyimpan skor lebih dari beberapa permainan dengan menambahkan jumlah pips yang tertinggal di tulang masih di sisi pemain lain (s) dan memberikan jumlah tersebut kepada pemenang permainan. Pemain pertama yang mendapatkan jumlah poin yang telah ditentukan memenangkan pertandingan.

Jika Anda tidak dapat menemukan seseorang untuk bermain game domino dengan Anda atau Anda ingin memulai sekarang tanpa harus kehabisan dan membeli satu set domino, mengapa tidak bermain game domino Anda secara online?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar